Rabu, 12 Februari 2014

Cinta akan selalu setia pada hati, tidak peduli betapa hebatnya logika. Tapi kamu harus tahu kapan untuk menggunakan logika agar hatimu tidak terus terluka.
Satu-satunya cara agar kita mendapatkan kasih sayang adalah jangan menuntut agar kita dicintai, tapi mulailah memberikan kasih sayang kepada orang lain tanpa mengharapkan balasan.
Cinta bukanlah kata yang murah dan lumrah untuk dituturkan dari mulut ke mulut, tapi cinta merupakan anugerah tuhan yang indah dan suci jika manusia dapat menilai kesuciannya.
Jangan mencintai seseorang seperti bunga, karena bunga akan mati di kala musim berganti. Cintailah seseorang seperti sungai, karena sungai akan mengalir selamanya.
Mencintai seseorang harusnya sperti orang buta ,yang tak prnah mlihat sisi luarnya ,tapi mlihat dari ksungguhan hatinya.
Cinta tidak pernah menuntut, cinta selalu memberi. Cinta selalu menderita, tanpa pernah meratap, tanpa pernah mendendam.
Cinta bukanlah sumber kebahagiaan tetapi ketiadaan adalah sumber kesedihan.
Kuhancurkan tulang-tulangku, tetapi aku tidak membuangnya sampai aku mendengar suara cinta memanggilku dan melihat jiwaku siap untuk berpetualang”.
Kalo demo bisa menurunkan pejabat dari pemerintahan, aku mau ikut demo akh, aku mau menurunkan cinta dari hatimu untukku.
Cinta yang hilang biarlah menghilang, Jangan harapkan cinta itu kembali, Atau hanya akan menyakitimu kembali.
Jika cinta tidak dapat mengembalikan engkau kepadaku dalam kehidupan ini, pastilah cinta akan menyatukan kita dalam kehidupan yang akan datang.
Cinta itu ibarat bara api, dia menghangatkan hatimu jika diungkapkan dgn Tulus. Jika tidak, dia akan menghanguskanmu.
Dalam cinta, jangan mengharapkan seseorang tuk tetap bersamamu, jika yang kamu beri padanya hanya alasan tuk meninggalkanmu.
Cinta hanya akan indah pabila berpondasikan kasih sang pencipta. Karena Cinta berasal dari-Nya Dan cinta yg paling utama adalah cinta kepada sang pencipta cinta.
Cinta adalah caraku bercerita tentang dirimu, caraku menatap kepergian mu dan caraku tersenyum, saat menatap indah wajahmu.
Hati yg tulus mencinta, takkan lelah tuk bertahan, takkan menyerah tuk berjuang, karena dia percaya bahagia pasti dia temukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar